Marquez Pamer Desain Helm Barunya di Catalunya Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez Pamer Desain Helm Barunya di Catalunya

Denny Basudewa
pada 14 Juni 2019

Foto: Helm Marc Marquez di Catalunya

BARCELONA – Marc Marquez melakukan persiapan yang matang jelang MotoGP Catalunya 2019.

Pembalap tim Repsol Honda tersebut tidak hanya melakukan persiapan fisik jelang balapan berlangsung. Tampil di depan para pendukung setianya, Ia melansir grafis baru pada helm, sarung tangan, sepatu hingga topi.

Desain paling menarik yang akan terlihat sepanjang balapan berlangsung adalah helm. Alat pelindung kepala yang akan Ia gunakan, kembali menampilkan gambar semut yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Bedanya kali ini binatang mungil tersebut dilukis dengan menggunakan tinta dengan teknik airbrush. Warna merah yang menjadi favorit dari sang pembalap, berpadu dengan turqoise, putih dan hitam. Pada bagian belakang terdapat nomor start yang identik dengan sang pembalap yakni 93.

Pada bagian sisinya terdapat serba-serbidari sirkuit Catalunya seperti spesial kerb, grandstand, hingga papan pencatat nomor yang ada di trek lurus lintasan.

Helm hasil coretan Dave Design ini akan menemani Marquez sepanjang akhir pekan. Marquez sendiri telah menggunakan empat jenis helm yang berbeda desainnya di Catalunya. Kali ini Ia akan menggunakan helm dengan tema ‘Signature Helmet’.

“Kami merancang helm ini sesuai dengan elemen-elemen yang mencirikan benar saya seperti 93 dan semut. Kami juga menempatkan ciri khas sirkuit Catalunya meliputi tribun utama, menara, dan karakteristik piano dari sirkuit,” ucap Marquez. [Dew/Ari]


Komentar