KTM Langka Bakal Nongol di IIMS Motobike 2019 Share this
Motor Baru
Mode baca

KTM Langka Bakal Nongol di IIMS Motobike 2019

Denny Basudewa
pada 6 hari yang lalu

Foto: KTM 6 Days 300 EXC TPi Erzberg Rodeo

JAKARTA – KTM Indonesia yang diwakili PT Premium Motorindo Abadi (PMA), akan memasarkan unit khusus yakni 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo di IIMS Motobike 2019.

Pada pameran otomotif khusus roda dua tersebut, KTM memang fokus dalam menghadirkan motor-motor jenis trail. Seperti diwartakan sebelumnya akan menghadirkan SX-E5, pabrikan motor asal Austria ini akan memboyong 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo, di pameran yang berlangsung mulai 29 November hingga 1 Desember 2019.

KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo merupakan unit khusus yang hanya diproduksi sebanyak 200 unit saja. Sementara Indonesia hanya kebagian 20 unit saja. Dikatakan kuda besi yang cukup langka tersebut hampir habis stoknya.

“Kami akan tampil dengan produk-produk offroad unggulan. Salah satunya kami akan memamerkan unit 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo yang tersisa 3 unit lagi. Motor ini hanya diproduksi sebanyak 200 unit dan Indonesia hanya kebagian 20 unit,” ucap Fitri Rahmadani, Public Relation PT PMA di Jakarta.

KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo menjadi spesial karena diproduksi untuk memperingati 25 tahun Erzberg Rodeo, sebagai ajang balap paling menantang di dunia. Motor bermesin 2Tak dengan sistem pembakaran model injeksi dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat pembalap lebih mudah menaklukkan medan ganas.

“KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo ini kami tawarkan dengan harga sekitar Rp 190 juta. Motor ini kami impor langsung dari Austria dan memiliki spek khusus yang berbeda dari produk umumnya,” jelasnya kemudian. [Dew/Idr]


Komentar