IIMS Motobike 2020 akan Lebih Besar Share this
Berita Motor
Mode baca

IIMS Motobike 2020 akan Lebih Besar

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 01 Desember 2019

JAKARTA — IIMS Motobike Expo 2019 yang digelar selama tiga hari (29,30 November hingga 1 Desember 2019) berlangsung meriah. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara berencana akan menggelar IIMS Motobike Expo 2020 di antara Juli-September, dengan konsep yang lebih besar.

Gelaran event otomotif ini persembahan dari PT Dyandra Promosindo, yang diikuti oleh belasan merek kendaraan sepeda motor dan lebih dari 20 merek ternama aksesoris kendaraan roda dua.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan gelaran otomotif ini akan diselenggarakan lagi pada tahun 2020 dengan menitikberatkan pada gelaran show-nya.

“Ini event pertama kita untuk kendaraan roda-dua, dan sekarang sudah mempunyai fans cukup banyak, sudah pasti tahun depan akan diadakan lagi dengan gelaran yang lebih besar terutama show-nya,” tambah Kohen nama sapaan dari Hendra Noor Saleh.

IIMS Motobike tahun depan kemungkinan besar akan digelar lagi di Istora Gelora Bung Karno, namun tidak hanya di luar, pada bagian dalam juga digunakan, untuk tanggal Kohen tidak bisa sebutkan, namun dia pastikan gelaran itu dimulai setelah Idul Fitri 2020.

IIMS Motobike tahun depan kemungkinan besar akan kita gelar lagi di sini, untuk tanggalnya belum bisa kami tentukan, namun kami pastikan setelah Lebaran supaya tidak bentrok dengan event-event acara otomotif yang lain,” lanjut Kohen. [Ric/Idr]


 


Komentar