Ada Catwalk Motor Custom di IIMS Motobike Expo 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Ada Catwalk Motor Custom di IIMS Motobike Expo 2019

Denny Basudewa
pada 05 November 2019

Foto: IIMS Motobike Expo 2019

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 akan diselengarakan di Istora Senayan 29 November hingga 1 Desember 2019. Dalam acara ini akan tampil berbagai motor kustom berlenggak-lenggok bak model.

Ada yang berbeda dengan IIMS tahun-tahun sebelumnya dalam IIMS Motobike Expo 2019 akan ada progam yang menjadi icon dari acara ini yaitu Motobike Parade & Catwalk. Program ini akan menjadi pusat perhatian karena menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan. 

“Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition, akan tampil layaknya seorang peragawati. Pengunjung tidak hanya bisa mengagumi motor-motor tersebut di booth peserta, tapi juga dapat menyaksikan saat melakukan parade,” kata Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh, hari ini (05/11/2019).

Kegiatan perdana IIMS Motobike Expo 2019 akan diikuti 10 merk kendaraan roda-dua ternama yang memiliki segmen cukup luas dan penggemar yang fanatik yaitu Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,”tutur Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan beberapa merk ternama lokal maupun internasional dari industri aksesoris roda dua.

“Industri aksesoris tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran. Oleh sebab itu, beberapa merk lokal maupun dunia hadir  di IIMS Motobike Expo 2019 mulai dari helmet, apparel dan lainnya,” tukas Moh. Facruddin, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

Merk dari industri aksesori yang hadir adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya. [Ric/Idr]


Komentar