Prime Gears Tebar Diskon di IIMS Motobike 2019   Share this
Berita Motor
Mode baca

Prime Gears Tebar Diskon di IIMS Motobike 2019  

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 29 November 2019

JAKARTA - Prime Gears berikan beragam diskon menarik di IIMS Motobike Expo 2019.

Pameran khusus motor beserta perangkat pendukungnya ini resmi dibuka hari ini Jumat (29/11/2019), oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita. Dalam gelaran ini banyak produsen motor maupun aksesoris memberikan diskon untuk para pengunjung yang hadir.

Pameran otomotif ini, persembahan dari Dyandra Promosindo, digelar selama tiga hari kedepan hingga 1 Desember 2019. Menampilkan belasan brand sepeda motor, dan lebih dari 20 industri pendukungnya.

Salah satu industri pendukung dalam pameran ini adalah Prime Gears, yang merupakan official distributor dari produk Arai, RS Taichi, Alpinestars dan aksesoris berkendara lainnya.

Arief RB selaku store manager Prime Gears mengatakan, ada penawaran spesial untuk beberapa produk dan juga akan meluncurkan helm terbaru.

“Ada banyak promo menarik yang kami berikan khusus di acara IIMS Motobike Expo 2019 ini, mulai dari helm, jaket, sarung tangan dan masih banyak lagi,” tambah Arief 

Salah satu produk Prime Gears Store dengan harga spesial adalah helm Arai diskon 10 - 15 persen plus gratis t-shirt di setiap pembeliannya.

Ada juga diskon hingga 15 persen untuk perlengkapan berkendara ternama dari Jepang yaitu RS Taichi, namun khusus untuk pembelian jaket maka akan mendapatkan free Chest Protector.

Untuk produk Alpinestars ada clearance sale dengan harga termurah Rp 50.000,- hingga T-shirt hanya Rp 100.000,-

Brand - brand yang ikut diskon juga pada Store Prime Gears antara lain produk Komine diskon 30 persen, kacamata Oakley diskon 10 dan tas laptop diskon 10 persen. [Ric/Idr] 


Komentar