Motor Custom Bertenaga Listrik Made In Semarang Cukup Menggoda  Share this
Berita Motor
Mode baca

Motor Custom Bertenaga Listrik Made In Semarang Cukup Menggoda 

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 6 hari yang lalu

JAKARTA - BF Goodrich produsen motor listik asal Semarang punya model dengan daya tarik tersendiri dan siap bersaing di pasar Indonesia.

Salah satu tipe yang menarik perhatian adalah motor BF Goodrich BF.CG dengan berkonsep Cafe Racer. Motor listrik ini memiliki tampilannya bergaya motor custom.

Dian Swastia Jaya selaku manajer marketing dari BF Goodrich mengatakan saat ini motor-motor itu sudah bisa dipesan langsung melalui showroom mini atau mitra BF Goodrich yang sudah tersebar di 5 kota.

“Sudah ada di Solo, Pekalongan, Semarang, Makassar, Jakarta (Tebet Timur). Tahun depan mudah-mudahan Palembang, Bali dan Bandung bisa menyusul,” jelas Dian

Untuk spesifikasinya, motor ini menggunakan ban belakang berukuran 15 inci serta sistem pengeremannya sudah disc brake depan belakang.

Motor listrik BF.CG ini, bertransmisi matik dengan power 2.000 watt, baterai 72V 20AG yang mampu menempuh jarak hingga 60 km saat terisi penuh.

Baterainya sendiri memiliki tipe SLA yang merupakan buatan China. Hanya saja belum support fast charging, sehingga untuk mengisi ulang hingga penuh bisa memakan waktu kurang lebih 7 jam.

Sebagai informasi, BF Goodrich sudah memiliki empat produk mulai dari BF.G2, BF.Q7, BF-Small S dan BF.CG juga ada motor listrik niaga roda tiga dengan box di belakang. Soal harga, mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 19,8 juta.[Ric/Idr]
 


Komentar