Kian Cantik, OPPO Rilis A92 Versi Aurora Purple Share this
Gadget
Mode baca

Kian Cantik, OPPO Rilis A92 Versi Aurora Purple

Ahmad  Richad
pada 28 Juni 2020

Foto: OPPO A92 Aurora Purple

JAKARTA -  OPPO Indonesia secara resmi memperkenalkan varian baru untuk smartphone A92, yakni Aurora Purple. Warna ini melengkapi pilihan A92 yang sebelumnya hanya mempunyai warna Twilight Black dan Shining White. 

Sebelumnya, OPPO A92 versi Aurora Purple ini, diperkenalkan pertama kali melalui kolaborasi pada edisi spesial Disney and Pixar's Toy Story yang dirilis bertepatan dengan peringatan 25 tahun rangkaian kisah Toy Story.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, bahwa A92 Aurora Purple ini menyajikan warna yang terinspirasi dari fenomena alam, aurora borealis di kutub utara ketika memancarkan paduan antara warna violet dan hijau. 

“Warna tersebut tidak hanya terdapat pada bagian penampang belakang namun juga mencakup tepian frame A92. Warna baru ini membuat perangkat A92 tampil lebih trendi dan fashionable, sesuai dengan target market perangkat di kalangan anak muda,” tambah Aryo.

OPPO A92 Aurora Purple tampil dengan mengadopsi layar Neo-Display dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci dan resolusi 2400 x 1080 pixel. Menariknya, OPPO A92 menyematkan fitur baru, Side Fingerprint Unlock, terletak menyatu dengan tombol daya, sehingga memudahkan pengguna untuk membuka pengunci layar.

Pada sektor photography OPPO A92 tampil dengan AI Quad Camera, yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.7), kamera ultra wide angle 8 MP dengan lebar sudut pandang 119 derajat, kamera monokrom 2 MP, dan kamera portrait 2 MP. Sementara untuk kamera selfie (depan) memuat lensa berukuran 16 MP (f/2.0).

OPPO A92 diklaim mampu menghasilkan perekaman beresolusi 4K, dan menghasilkan video berkualitas tinggi dengan hasil yang lebih jernih, lebih stabil, dan warna yang lebih cerah serta tanpa latensi. 

Untuk dapur pacunya, ponsel ini diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dengan RAM LPDDR4X  8 GB + ROM 128 GB. Chipset OPPO A92 ini sudah disematkan fitur Hyper Boost yang mampu meningkatkan kinerja handset pada tingkat sistem dan menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate yang tinggi.

Agar performanya lebih lincah, A92 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh berteknologi pengisian daya cepat 18W. Ponsel ini juga sudah menggunakan sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10.

“Agar konsumen memperoleh kesempatan yang lebih besar untuk merasakan keunggulan OPPO A92, maka mulai hari ini, OPPO memberikan cashback sebesar 200 ribu rupiah untuk perangkat A92. Kini, OPPO A92 seluruh varian warna dapat diperoleh dengan harga Rp 3.999 juta rupiah,” ujar Aryo.

Lebih lanjut Aryo menjelaskan, konsumen dapat membeli perangkat ini melalui OPPO Official Store yang terdapat pada situs e-commerce atau melalui layanan pemesanan WhatsApp Official OPPO di nomor 0815-955-000. [Ric/Idr]


Komentar