Bocor! Ini Penampakan Oppo Reno4 Series Share this
Gadget
Mode baca

Bocor! Ini Penampakan Oppo Reno4 Series

Ahmad  Richad
pada 29 Mei 2020

Foto: ilustrasi Oppo Reno4 Series

JAKARTA - Belum juga resmi diluncurkan, namun informasi mengenai Ponsel flagship Oppo yakni, Reno4 dan Reno4 Pro sudah beredar di jejaring internet. 

Bahkan spesifikasi kedua smartphone tersebut telah muncul di Badan Sertifikasi Telekomunikasi China, TENAA. Dari informasi tersebut diketahui bahwa Reno4 akan memiliki layar berukuran 6,43 inci. Sedangkan Reno4 Pro memiliki layar 6,55 inci.

Pada bagian photography, Oppo Reno4 Pro akan memiliki kamera utama 48 MP dengan OIS ditambah dengan sensor 12 MP untuk video cahaya rendah dan lensa telephoto 13 MP. 

Sementara untuk adiknya, Reno4 diketahui akan memiliki kamera utama non OIS, sensor ultrawide 8 MP dan depth sensor 2 MP. Untuk kamera depan kedua ponsel tersebut akan ditanamkan lensa 32 MP. 

Oppo Reno4 Series

Kedua smartphone Oppo ini disinyalir akan menonjolkan sektor perekaman video. Karena diketahui pihak Oppo telah memberikan dua fitur yang akan menjadi andalan kamera tersebut yakni Super Night Scene Video dan Night Mode.

Untuk urusan dapur pacu diketahui, kedua seri dari Oppo Reno4 ini, akan dibekali dengan chipset Snapdragon 765G dengan pilihan RAM serta memori internal 8GB/128GB atau 12GB/256GB.

Mengenai daya tahan, baik itu Oppo Reno4 atau Reno4 Pro akan ditanamkan dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, keduanya juga akan mendapatkan dukungan pengisian cepat hingga 65W, dan berjalan di atas ColorOS terbaru berbasis Android 10.

Sejak berita ini diturunkan, belum diketahui berapa harga dari Oppo Reno4 series ketika diluncurkan nanti. Namun sebagai perbandingan, Oppo membanderol harga dari dua seri Oppo Reno3 di rentang Rp 5 hingga 7 jutaan. Bisa jadi, harga Oppo Reno4 pun berada di rentang yang hampir sama. [Ric/Idr]


Komentar