Oppo A92 Segera Meluncur, Ini Bocoran Speknya Share this
Gadget
Mode baca

Oppo A92 Segera Meluncur, Ini Bocoran Speknya

Ahmad  Richad
pada 24 April 2020

JAKARTA - Setelah resmi meluncurkan Reno3 Pro beberapa hari lalu, Oppo Indonesia dikabarkan akan segera kembali merilis Ponsel flagship terbarunya yakni Oppo A92 untuk pasar Tanah Air.

Dari informasi yang didapat, pada sektor photography Oppo A92 akan memiliki kamera utama berkemampuan 48 MP. Selain itu ponsel ini juga bakal dibekali dengan desain layar 'neo display'.

“Untuk Oppo A92 kemungkinan tanggal 1 Mei 2020, dan nanti kami akan memberikan penjelasan lebih lanjut soal A92," kata Aryo Medianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Aryo juga mengungkapkan, bahwa Ponsel ini akan menggunakan chip buatan Qualcomm. Namun belum disebutkan Snapdragon seri mana yang akan digunakan untuk dapur pacu dari Oppo A92.

Namun meskipun Oppo Indonesia belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini, sebenarnya sudah ada sejumlah rumor yang beredar mengenai Oppo A92 di internet sejak beberapa hari lalu.

Berdasarkan rumor tersebut, Oppo A92 akan menggunakan chip Snapdragon 665, dengan RAM sebesar 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal 128 GB.

Sementara untuk bagian layarnya, Oppo A92 kemungkinan akan menggunakan layar IPS LCD, yang resolusinya mencapai sebesar 1080 x 2340 piksel serta kerapatan piksel 403 ppl.

Sedangkan untuk konfigurasi kamera belakang A92, dikabarkan berupa lensa 48 MP, 8MP, 2MP dan 2MP yang memiliki fitur antara lain Digital Zoom, Auto Flash dan Face Detection. Baterai Ponsel ini diperkirakan sebesar 4.025mAh. [Ric/Idr]


Komentar