Siap-Siap, Oppo Segera Hadirkan 3 Smartphone Baru Share this
Gadget
Mode baca

Siap-Siap, Oppo Segera Hadirkan 3 Smartphone Baru

Ahmad  Richad
pada 16 April 2020

Foto: Oppo Reno3 #BeBoldBeClear with Cinta & Yoshi

JAKARTA - OPPO Indonesia dikabarkan segera menghadirkan tiga perangkat terbarunya untuk semakin meramaikan pasar smartphone Tanah Air. 

Dengan tetap meneruskan kampanye #BetterAtHome, ketiga perangkat baru tersebut nantinya akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen Oppo yang menginginkan upgrade smartphone miliknya.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan, situasi saat ini memang tidak ideal bagi OPPO untuk meluncurkan produk baru, namun OPPO berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya.

“kami tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini, Kami mempersiapkan produk - produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology yang detailnya akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” ungkap Aryo.

Perangkat terbaru OPPO untuk segmen technology for everyone akan hadir dengan fitur yang beragam, serta akan dibekali dengan kapasitas penyimpanan cukup besar. 

Sementara, dua perangkat lainnya menyasar fashion technology akan membawa fitur dan inovasi baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography. Ketiga smartphone yang akan meluncur tersebut kian menambah portofolio produk OPPO di pasar Indonesia.

“Mengenai penjualan, karena produk baru ini diluncurkan secara online. Nantinya kami akan mempermudah konsumen dalam memperoleh ketiga perangkat terbaru tersebut melalui penjualan online dan offline,” ujar Aryo.

Pihak Oppo juga menyediakan layanan khusus pemesanan produk terbaru. Konsumen cukup menghubungi Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000. Nantinya melalui layanan ini, OPPO Indonesia akan mempermudah konsumennya dalam memperoleh perangkat idamannya dari rumah.

Sebagai informasi, belum lama ini Oppo Indonesia telah meluncurkan lima produk barunya di tanah air, yakni Oppo Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91. [Ric/Idr]


Komentar