Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Spek Oppo Reno3 Share this
Gadget
Mode baca

Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Spek Oppo Reno3

Ahmad  Richad
pada 16 Maret 2020

JAKARTA - Oppo akan segera merilis Ponsel flagship terbarunya Oppo Reno3 untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia.

Oppo Reno3 kemungkinan akan segera dirilis untuk pasar Indonesia pada pertengahan Maret 2020. Dan dari informasi yang didapatkan Reno3 nantinya sudah menggunakan chipset terbaru dari Mediatek.

Ponsel yang mengandalkan sisi photography ini, akan dibekali empat kamera utama, yakni 8 MP (ultrawide-angle), 48 MP kamera utama, 2 MP (black and white), dan 13 MP (telephoto) serta disematkan juga sensor berkemampuan 5x hybrid zoom (2x optik dan sisanya 20x zoom digital). 

Pada bagian layarnya Reno3 hadir dengan bentang layar OLED 6,5 inci, refresh rate 90Hz, dan tersematkan juga notch waterdrop untuk tempat kamera selfie berkemampuan 32MP. 

Sementara bagian dapur pacunya kemungkinan besar Oppo Reno3 akan dibekali chipset MediaTek, Dimesity 1000L dan dibantu performanya oleh GPU Mali-G77. MediaTek mengklaim, chipset barunya ini memiliki performa hingga 4,7Gbps dan mendukung berbagai jaringan dari 2G hingga 5G.

Dengan prosesor super tangguh tersebut, smartphone ini kemungkinan juga akan disokong dengan dua pilihan kapasitas memori, yakni ROM 128 GB/RAM 12 GB dan ROM 128 GB/RAM 8 GB. Dan daya baterai 4.025 mAh yang sudah mendukung Fast Charging hingga 30 watt. 

Oppo Reno3 akan ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni starry night blue, hitam, putih dan sunrise. Mengenai bandrolnya pihak Oppo belum memberikan keterangan resmi, namun kemungkinan ponsel ini akan dijual dalam rentang harga Rp 6,6 jutaan untuk model 8 GB RAM plus 128GB. [Ric/Idr]


Komentar