Oppo Find X2 Akan Dibekali Wireless Charging 30W Share this
Gadget
Mode baca

Oppo Find X2 Akan Dibekali Wireless Charging 30W

Ahmad  Richad
pada 20 Februari 2020

Foto: ilustrasi Oppo Find X2

JAKARTA - Oppo Find X2 direncanakan akan meluncur pada bulan depan, mundur dari jadwal yang sudah ditentukan. Namun informasi tentang produk ini sudah tersebar luas di internet.

Berdasarkan informasi terbaru, Oppo Find X2 akan dibekali dengan teknologi fast wireless charging hingga 30W. Tidak hanya itu smartphone ini juga kabarnya telah mendukung reverse wireless charging.

Penerus dari Oppo Find X kemungkinan sudah mendukung koneksi jaringan 5G. Selain itu, smartphone tersebut juga memiliki fitur VoLTE.

Oppo Find X2 dikabarkan akan menggunakan layar berukuran 6,5 inci, 120hz refresh rate, beresolusi 2K, HDR bisa up to 1200 nit brightness dan 100% DCI-P3.

Sementara untuk photography smartphone ini dilaporkan akan memiliki kamera depan beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX689.

Sedangkan pada bagian belakang akan ditanamkan 3 kamera, salah satunya ada beresolusi 13MP. Struktur dari kamera belakang ini mengingatkan kita dengan terdapat pada Oppo Reno. Maka, kemungkinan Find X2 akan membawa teknologi yang sama yakni 10x Hybrid zoom yang diperkenalkan pada MWC 2019.

Pada bagian dapur pacunya Oppo Find X2 ini, kemungkinan akan dibekali oleh chipset Snapdragon 865 bersama dengan co-prosesor M1 yang dikembangkan secara khusus.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Oppo akan meluncurkan Find X2 pada 22 Februari 2020. Namun kabar terbarunya Oppo akan menunda peluncuran tersebut hingga bulan Maret mendatang, hal ini disebabkan karena mundurnya acara Mobile World Congress (MWC) 2020. [Ric/Idr]


Komentar