Oppo Bakal Rilis Find X2 Versi Murah Share this
Gadget
Mode baca

Oppo Bakal Rilis Find X2 Versi Murah

Ahmad  Richad
pada 09 April 2020

JAKARTA - Produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo dikabarkan akan segera merilis varian smartphone terbarunya yakni Oppo Find X2 Lite dalam waktu dekat.

Sebelumnya pihak Oppo sudah lebih dulu meluncurkan versi Find X2 dan Find X2 Pro pada awal 2020 lalu. Nah, kabarnya model Find X2 Lite ini merupakan varian termurah dari kedua kakaknya itu.

Oppo Find X2 Lite dikabarkan akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Putih dan Hitam. Pada bagian layarnya sudah disematkan teknologi AMOLED 6,4 inci beresolusi Full HD Plus dengan desain poni waterdrop dan bezel berukuran sedang. 

Sementara pada bagian photography, Ponsel ini akan dibekali dengan konfigurasi empat kamera belakang. Dengan lensa utama yang beresolusi 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa macro 2 MP, dan lensa depth sensor 2 MP. Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi 32 MP.

Urusan jantung pacunya, Oppo Find X2 versi Lite ini akan ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 765 sudah mendukung jaringan 5G kekinian, yang dikolaborasikan dengan penyimpanan RAM 8GB dan memori internal 128GB. 

Ponsel ini kemungkinan bakal menggunakan sistem operasi Android 10 didampingi dengan Color OS 7.0. Sementara untuk daya tahannya Oppo Find X2 Lite akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.025 mAh yang sudah mendukung fast charging 30W.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Oppo mengenai tanggal peluncurannya, namun diperkirakan Ponsel ini bakal dirilis dalam waktu dekat. Perihal banderolnya kemungkinan akan dijual dengan harga €499,99  atau sekitar Rp 8,9 juta. [Ric/Idr]


Komentar