Oppo Reno Ace 2 akan Dilengkapi 4 Kamera & Fast Charging Share this
Gadget
Mode baca

Oppo Reno Ace 2 akan Dilengkapi 4 Kamera & Fast Charging

Ahmad  Richad
pada 31 Maret 2020

Foto: ilustrasi Oppo Reno Ace 2

JAKARTA — Produsen smartphone asal China, Oppo diketahui tengah mempersiapkan peluncuran produk barunya yakni Oppo Reno Ace 2, pada April 2020 mendatang.

Belum juga meluncur, spesifikasi mengenai smartphone flagship dari Oppo tersebut sudah bocor di jejaring internet. Dari informasi yang beredar ponsel ini bakal disematkan empat kamera pada tubuh belakangnya.

Dari keempat kamera itu, satu di antaranya akan menggunakan lensa berukuran 48 MP sebagai kamera utama, ada juga 8 MP, dan dua 2 MP. Banyak orang memprediksi, untuk lensa 8 MP di Ponsel pintar ini adalah untuk kamera ultrawide.

Sementara, untuk kamera yang mempunyai lensa beresolusi 2 MP pada smartphone ini, kemungkinan akan memiliki kemampuan bidik gambar makro dan bokeh.

Smartphone ini akan menggunakan layar Full HD+ AMOLED berukuran 6,5 inci, dan sensor sidik jari di dalam layar. Oppo Reno Ace 2 juga akan mengusung lubang punch yang terletak di kiri atas untuk tempat kamera selfie berkemampuan 16 MP.

Ponsel ini bakal menggunakan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 865 berkecepatan 2.8GB, dan langsung beroperasi menggunakan Android 10. 

Agar performanya makin kencang Ponsel ini akan disematkan dengan dua pilihan penyimpanan yakni, RAM 8GB, ROM 128GB dan RAM 12GB, ROM 256GB.

Reno Ace 2 juga kemungkinan akan menggunakan baterai 4.000 mAh fast charging 65W, dan dilaporkan bisa melakukan pengisian daya hingga 49 persen dalam waktu 10 menit. Hanya butuh waktu 28 menit agar baterai terisi 100 persen. [Ric/Idr]


Komentar