Oppo Salurkan Puluhan Juta Rupiah Hasil Lelang Reno3 Pro Share this
Gadget
Mode baca

Oppo Salurkan Puluhan Juta Rupiah Hasil Lelang Reno3 Pro

Ahmad  Richad
pada 12 Mei 2020

Foto: Hasil lelang #AuctionAtHome OPPO Indonesia

JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu OPPO mengadakan kegiatan lelang smartphone OPPO Reno3 Pro. Hari ini hasilnya akan diserahkan kepada Dompet Dhuafa.

Sebelumnya kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kampanye #SejernihDepanMata, dimana OPPO Indonesia mengajak para jurnalis dan konsumen untuk turut berpartisipasi dan berdonasi melalui kegiatan lelang #AuctionAtHome yang telah digelar sejak 27 April 2020. 

Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, animo dan kepedulian konsumen untuk mendukung donasi melalui ajang lelang ini ternyata cukup tinggi terlihat dari ribuan nomor ponsel peserta yang didaftarkan pada 27 April hingga 10 mei yang lalu.  

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan media dan konsumen yang turut meramaikan lelang #AuctionAtHome, sekaligus berdonasi dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi mereka yang terdampak pandemik Covid-19,” tambah Aryo dalam keterangan resminya, Selasa (12/5/2020).

Dalam lelang tersebut, sebanyak lima unit perangkat OPPO Reno3 Pro dan 1 satu unit OPPO Find X2 Pro telah terjual dengan total dana terkumpul sebesar Rp 75.180.000. Selanjutnya, dana ini dikonversikan dalam bentuk paket sembako yang nantinya akan didistribusikan ke beberapa wilayah di Jabodetabek melalui lembaga Dompet Dhuafa. 

“Donasi tersebut juga mencakup konversi dari setiap perangkat smartphone OPPO yang telah diregistrasikan konsumen melalui https://oppomobile.id/sejernihdepanmata/,” ujar Aryo.

Sebelumnya OPPO Indonesia juga telah memberikan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang diserahkan ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto pada 19 Maret lalu. 

Tidak hanya itu OPPO juga menyumbangkan 1.720 APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). [Ric/Idr]


Komentar