Resmi Dirilis, Ini Harga Oppo A92 Share this
Gadget
Mode baca

Resmi Dirilis, Ini Harga Oppo A92

Ahmad  Richad
pada 09 Mei 2020

Foto: Smartphone Oppo A92

JAKARTA — Setelah lama ditunggu, akhirnya Oppo Indonesia resmi merilis smartphone Oppo A92. Meluncur secara daring, ponsel teranyar Oppo A92 ini hadir dengan desain lebih modern dan pengaturan lebih mumpuni, baik dari segi hardware maupun software. 

“Oppo A92 merupakan perangkat yang menyasar kalangan anak muda. Dan kami berharap kehadiran OPPO A92 dapat membantu anak muda di Indonesia untuk dapat lebih mengekspresikan diri mereka, kreatif dan mengabadikan momen terbaik dalam keseharian mereka,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Mengenai spesifikasinya, Oppo A92 sudah menggunakan layar model baru bernama Neo Display. Dengan jenis panel LCD  berdiagonal 6,5 inci dan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1080, 20:9). Layar ini juga sudah dilapisi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Ponsel yang mengandalkan sesi photography ini menampilkan empat kamera pada bagian belakangnya yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.7), kamera ultra wide angle 8 MP dengan lebar sudut pandang 119 derajat, kamera monokrom 2 MP, dan kamera portrait 2 MP. Sementara untuk kamera selfie (depan) memuat lensa berukuran 16 MP (f/2.0).

Oppo A92 mampu menghasilkan perekaman beresolusi 4K, dan menghasilkan video berkualitas tinggi dengan hasil yang lebih jernih, lebih stabil, dan warna yang lebih cerah serta tanpa latensi. 

Ponsel ini diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dengan RAM LPDDR4X  8 GB + ROM 128 GB. Chipset Oppo A92 ini sudah disematkan fitur Hyper Boost yang mampu meningkatkan kinerja handset pada tingkat sistem dan menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate yang tinggi.

Agar performanya lebih lincah, A92 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh berteknologi pengisian daya cepat 18W. Ponsel ini juga sudah menggunakan sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10.

Di Indonesia, Oppo A92 dijual dengan harga Rp 4,199 juta. Dan konsumen Oppo sudah bisa memesannya lewat pre-order yang berlangsung pada 8 Mei hingga 14 Mei mendatang di toko online resmi Oppo. [Ric/Idr]


Komentar