Bersama Raisa, OPPO Kenalkan A92 Secara Daring Share this
Gadget
Mode baca

Bersama Raisa, OPPO Kenalkan A92 Secara Daring

Ahmad  Richad
pada 14 Mei 2020

Foto: Bersama Raisa OPPO Kenalkan A92

JAKARTA - OPPO A92 resmi meluncur di Indonesia pada 8 Mei 2020 yang lalu. Perangkat yang menyasar untuk kaum milenial ini membawa layar Neo-Display 1080P, RAM besar 8 GB ditambah penyimpanan 128 GB dan baterai besar 5000mAh. 

Dalam menyambut kehadiran perangkat barunya tersebut. OPPO Indonesia akan mengadakan peluncuran daring bertajuk ‘Sehebat Maumu’, dan acaranya akan dikemas dalam konsep live entertainment dengan menghadiri penyanyi Raisa.

“Untuk memperluas kesempatan publik dalam menyaksikan acara ini, maka kami akan menggunakan seluruh platform media sosial resmi OPPO untuk menyiarkannya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Live Launch Sehebat Maumu ini selain dihadiri oleh Raisa ada juga beberapa artis dan public figure lainnya, seperti Kevin Sanjaya, Boy William, Fanny Ghassani, Elin Sulivan dan Mikael Jasin. 

Mengenai acaranya, Live Launch Sehebat Maumu dapat disaksikan pada Jumat, 15 Mei 2020 mulai pukul 16.00 WIB melalui media sosial resmi OPPO Indonesia pada Youtube, Instagram, Facebook dan juga Twitter.

Sebagai informasi, OPPO A92 memiliki empat kamera pada bagian belakangnya yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.7), kamera ultra wide angle 8 MP dengan lebar sudut pandang 119 derajat, kamera monokrom 2 MP, dan kamera portrait 2 MP. 

Sementara untuk kamera selfie (depan) memuat lensa berukuran 16 MP (f/2.0). OPPO A92 mampu menghasilkan perekaman beresolusi 4K, dan menghasilkan video berkualitas tinggi dengan hasil yang lebih jernih, lebih stabil, dan warna yang lebih cerah serta tanpa latensi. 

Di Indonesia, Oppo A92 dijual dengan harga Rp 4,199 juta. Dan konsumen Oppo sudah bisa memesannya lewat pre-order yang berlangsung pada 8 Mei hingga 14 Mei mendatang di toko online resmi Oppo. [Ric/Idr]


Komentar