Oppo Rilis Ponsel Edisi Khusus Evangelion Share this
Gadget
Mode baca

Oppo Rilis Ponsel Edisi Khusus Evangelion

Ahmad  Richad
pada 01 Juni 2020

Foto: Ponsel Oppo Edisi Khusus Evangelion

DONGGUAN - Oppo merilis smartphone edisi khusus untuk pecinta seri Anime Neon Genesis Evangelion yang ikonik. Sebenarnya Ponsel ini adalah seri dari Oppo Ace2, namun memiliki desain estetika yang lebih unik berbasis dari anime seri 'EVA (seorang yang mengendalikan mecha/robot).

Ponsel ini hadir dengan pilihan warna ungu dan hijau yang terlihat sangat mirip dengan karakter EVA-01. Desain unik ini menyentuh ke seluruh permukaan ponsel, termasuk bagian tombol, casing pelindung, tulisan pada belakang body-nya hingga di bingkai kamera bagian belakang. 

Tidak hanya di bagian ponsel, tapi Oppo juga mendesain gaya bergaya Evangelion ini hingga ke bagian aksesori seperti kabel, headset berkabel, dan alat ejector SIM yang berdesain Tombak Longinus. 

Oppo Edisi Khusus Evangelion

Oppo juga memberikan sentuhan Evangelion pada aksesoris earbuds dan charger wireless. Untuk bagian charger Oppo mendesainnya mirip seperti karakter launchpad robot.

Untuk dapur pacunya, Oppo Reno Ace 2 Evangelion Edition masih sama seperti versi reguler. Smartphone ini bertenaga Snapdragon 865 dengan pilihan kapasitas RAM 8 GB dan 12 GB serta memori internal 128 GB dan 256 GB.

Pada bagian belakangnya ada empat kamera berkemampuan 48 MP, 8 MP, 2 MP, 2 MP seta di kamera depannya menyediakan sensor 16 MP yang berada di sudut kiri atas layar. Layarnya punya ukuran 6,5 inci AMOLED dengan refresh rate 90Hz.

Diketahui paket Oppo Ace2 EVA dibanderol seharga CNY 4400 atau setara dengan Rp 9 jutaan dan hanya akan tersedia sebanyak 10.000 unit secara global. Smartphone ini akan tersedia mulai tanggal 1 Juni.

Dalam kesempatan yang sama, Oppo juga meluncurkan Oppo Watch edisi terbatas yang dapat melengkapi tema Evangelion. Oppo Watch EVA akan hadir dalam edisi terbatas 10.000 unit saja dengan desain warna oranye dan hitam, yang dibanderol seharga CNY 2200 atau setara dengan Rp 4,5 jutaan. [Ric/Idr]


Komentar