Ini Cara Mitsubishi Manjakan Konsumennya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ini Cara Mitsubishi Manjakan Konsumennya

Denny Basudewa
pada 22 November 2019

Foto: Mitsubishi One

JAKARTA – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan paket layanan baru untuk memberikan kenyamanan konsumen, dalam melakukan perawatan kendaraan.

MMKSI memperkenalkan Mitsubishi One yang merupakan wajah baru dari layanan purnajualnya. Hal ini semakin menunjukkan komitmen untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen, dari manufaktur kendaraan roda empat berlambang Tiga Berlian tersebut.

“MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu di industri. Tidak hanya di sektor otomotif tetapi juga sektor lainnya. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain,” tukas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di Jakarta (22/11/2019).

Mitsubishi One hadir dengan 5 (lima) pilar utama dengan fokus utamanya yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Pilar pertama yaitu One Spirit, Semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi.
One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat. One Unity, di mana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi. One Vision, yaitu MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

“Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Tahun ini kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia. Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen,” jelas Nakamura.

MMKSI juga mengadakan beberapa aktivitas untuk memanjakan konsumen seperti Mitsubishi Service Caravan, Parts & Accessories Warranty, 24 hour Emergency Services, Bodi & Paint Expansion dan new After Sales Product. [Dew/Ari]


Komentar