Mitsubishi Resmikan Dealer di Lenteng Agung Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Resmikan Dealer di Lenteng Agung

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 18 November 2019

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer ke-145, yang ada di Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Dealer baru ‘Mitsubishi Srikandi Diamond Motors’ ini merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan Srikandi Group. Di mana dealer ini merupakan outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-45 kerja sama kedua perusahaan.

Peresmian ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut. produk teranyar dari Mitsubishi Motors yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dan menjadi varian tertinggi dari model Xpander.

“Kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors terus meningkat seiring dengan hadirnya produk terbaru kami tahun ini dan salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross yang baru kami luncurkan pada minggu lalu. Kepuasan dan kenyamanan konsumen menajdi prioritas utama kami,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dealer baru ini dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, L300, dan tentunya produk terbaru Xpander Cross.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 28,5% di wilayah Jakarta Selatan pada periode Januari – September 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpander, 23,2% pada periode Januari – September 2019.

Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4x4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 51,9% dan 59,9% pada periode Januari – September 2019.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.105 Jagakarsa – Jakarta. dilengkapi area showroom dan luas area workshop. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu atau hari libur pukul 08:00 – 14:30 WIB. [Ric/Idr]

 


Komentar