Yuk, Ngopi Santai di Showroom Mitsubishi Ini Share this
Workshop
Mode baca

Yuk, Ngopi Santai di Showroom Mitsubishi Ini

Indra Prabowo
pada 01 September 2020

TOKYO – Awal September 2020, Mitsubishi Motors membuka Headquarter Showroom baru di dekat kantor pusatnya di Tamachi, Tokyo. Headquarter Showroom bernama “MI-Playground” (dibaca “My Playground”).

HQ Showroom menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi. Fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung untuk menguji model-model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan merek. Desain keseluruhan menghormati sejarah merek dan menghadirkan desain bersih dan modern dengan warna korporat merek, putih dan hitam.

dealer mitsubishi

Bagi Anda yang penasaran dengan mobil-mobil baru yang dijual saat ini, di sinilah tempatnya. Deretan mobil baru dipamerkan di lantai dasar showroom.

Area satelit terletak di lantai dua, yang merupakan ruang gaya hidup. Tempat ini dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura. Para pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman seperti teh buah organik dan makanan penutup di lantai dua. [Idr]

 


Komentar