Sambut Awal 2020, Mitsubishi Beri Cicilan Bunga 0%  Share this
Berita Mobil
Mode baca

Sambut Awal 2020, Mitsubishi Beri Cicilan Bunga 0% 

Ahmad  Richad
pada 20 Januari 2020

JAKARTA -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan program penjualan menarik untuk awal 2020 ini, khususnya untuk model Xpander.

Bagi konsumen yang membeli kendaraan Mitsubishi model Xpander pada Januari 2020, MMKSI akan memberikan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau mendapatkan gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Tidak hanya itu, untuk konsumen yang membeli model Xpander Cross pada bulan tersebut. Akan mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Sedangkan untuk model Xpander yang lain hanya mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta saja.

MMKSI juga memberikan gratis biaya jasa servis (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. 

Dalam program tersebut, konsumen juga akan mendapatkan mendapatkan gratis Paket Smart Gold untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. 

Paket Smart Gold, meliputi suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO, Chemical item; brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner, pengaplikasian water repellent, hingga asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Sebagai tambahan, konsumen juga mendapatkan gratis dua tiket masuk ke Kidzania Jakarta, khususnya untuk 150 konsumen pertama.

"Xpander pada 2019 lalu, penjualannya cukup baik, dan melalui program penjualan awal tahun ini, kami berharap konsumen bisa menikmati produk-produk yang kami berikan,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander Cross pada 2019 lalu, laku terjual sebanyak 932 unit sedangkan Xpander Ultimate terjual 24,617 unit, Xpander Sport 15,444 unit, Xpander Exceed 12,297 unit, Xpander GLS 3,332 dan GLX 725 unit (wholesales), berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang dirilis pada Jumat, 3 Januari 2020. [Ric/Idr]


Komentar