Beli Sekarang, Mitsubishi Xpander Bebas Biaya Perawatan Selama Tiga Tahun Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Sekarang, Mitsubishi Xpander Bebas Biaya Perawatan Selama Tiga Tahun

Denny Basudewa
pada 15 Agustus 2017

Foto: Mitsubishi Xpander

TANGERANG – Konsumen Mitsubishi Xpander hanya perlu keluar biaya bensin selama tiga tahun pemakaian dengan paket Smart.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanjakan konsumen Small MPV Mitsubishi dengan layanan purna jual yang prima.

Hingga 31 Oktober 2017, masyarakat yang membeli Mitsubishi Xpander berhak mendapatkan paket Smart (pasti, murah, awet, part terjamin). Dengan paket ini, konsumen bebas biaya perawatan seperti spare parts PM (Priodical Maintenance), chemical meliputi brake fluid, long life coolant, engine flush dan brake cleaner.

Labih jauh, dengan paket Smart konsumen berhak mendapatkan asuransi kecelakaan diri selama satu tahun. Juga aplikasi water repellent dan oli MMGO (Mitsubishi Genuine Oils selama tiga tahun atau 50 ribu kilometer.

"Latar belakang program ini adalah memberikan nilai tambah atas penggunaan kendaraan kepada konsumen kami di Indonesia. Dengan paket SMART ini, pelanggan lebih hemat 25 persen dan mendapat hal lain yaitu asuransi dan tambahan chemical. Singkatnya konsumen hanya perlu beli bensin selama tiga tahun,” ujar Adam Rahman Departemen Head MMC Business Planning Departemen Strategy Planning Division PT MMKSI.

Paket Smart sendiri terdiri dari dua pilihan yakni gold dan Diamond. Konsumen yang membeli Xpander selama masa periode berlangsung sudah terdaftar dalam paket gold. Sementara MMKSI menawarkan upgrade paket Diamond dengan menambah Rp 550 ribu, untuk mendapatkan penggunaan chemical lebih banyak saat perawatan kendaraan.

Konsumen yang mengikuti paket Smart akan mendapatkan sertifikat dari dealer dan stiker yang akan ditempelkan di booklet kendaraan masing-masing. Hingga hari keempat GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander sudah terpesan 1.400 unit lebih. [Dew/Ikh]


Komentar