Husqvarna FC 450 Rockstar LE Ludes di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Motor Baru
Mode baca

Husqvarna FC 450 Rockstar LE Ludes di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 01 May 2019

Foto: Husqvarna FC 450

JAKARTA – Husqvarna FC 450 Rockstar Limited Edition 2019 hadir di Telkomsel Indonesia Motor Show (IIMS) 2019, dengan status sudah dimiliki oleh para konsumen.

Motor yang diproduksi secara terbatas tersebut dibawa masuk ke Tanah Air oleh PT Premium Motorindo Abadi (PMA), selaku agen pemegang merek Husqvarna di Indonesia. Kuda besi jenis trail ini hanya tersedia tujuh unit dan semuanya telah dipesan oleh konsumen.

"Ini adalah motor yang digunakan para pebalap tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing, dalam kejuaraan AMA Supercross 2018 dan diproduksi secara terbatas," ujar Maximilian Cole, Regional Sales Manager Husqvarna, saat peluncuran motor ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

PMA memasukkan dua unit kendaraan tersebut namun langsung ludes terjual. Kemudian mereka kembali memesan lima unit yang sama, sayangnya juga sudah dipesan oleh konsumen setianya. Hal ini diungkapkan pada saat pameran otomotif tersebut berlangsung.

“Kita hanya datangkan dua unit saja dan langsung sold out. Kami akhirnya memesan lima unit lagi, tapi kebetulan juga sudah laku terjual,” ujar Maharani Commisioner PT PMA.

Motor ini menjadi spesial karena dibuat sama persis dengan milik pembalap internasional tersebut di atas. Dengan mengusung mesin 449,9 cc, motor ini juga mengusung komponen kompetisi yang membuat performanya istimewa.

Husqvarna FC 450 Rockstar Limited Edition dikatakan hanya diproduksi 100 unit di dunia. Saking spesialnya, motor ini dipasarkan dengan harga Rp 201 juta off-the road. [Dew/Idr]


Komentar