RSV Helmet Jual Helm Trail Orca Share this
Berita Motor
Mode baca

RSV Helmet Jual Helm Trail Orca

Denny Basudewa
pada 07 February 2019

JAKARTA – RSV Helmet menawarkan produk anyar berupa helm trail yang menggunakan teknologi keselamatan model baru. Helm jenis trail ini dirancang dengan tema adventure dengan grafis yang menarik.

Alat pelindung kepala ini menggunakan teknologi keselamatan yang bisa dibilang inovatif. RSV Orca menggunakan fitur microlock magnet yang memudahkan penggunaannya. Berpadu dengan desain yang ciamik, helm ini juga sudah memiliki sertifikat resmi yang tentunya menjamin keselamatan pemiliknya.

“Produk ini diluncurkan karena permintaan yang cukup tinggi terhadap helm trail dan adventure. Produk baru ini juga akan menjadi pelengkap model-model yang ditawarkan RSV. Teknologi magnetnya sudah diuji dan ada sertifikatnya,” ucap Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

RSV Orca dikatakannya seperti produk-produk terdahulunya jika berbicara target pasar. Dengan mengandalkan harga yang terjangkau, helm ini menyasar para konsumen kelas bawah. Namun melalui desainnya yang elegan dan teknologi keamanannya yang tinggi, dianggap mampu menggaet mereka yang berada di kelas menengah hingga atas.

Helm Trail RSV Orca ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni Merah, Orange, Biru dan Hijau. Harga untuk helm ini mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta.

RSV Orca dapat dimiliki di berbagai marketplace kenamaan di Indonesia. Ataupun bisa didapatkan melalui dua gerainya di Jakarta yakni di Jalan Lapangan Bola, Jakarta Barat dan Jalan Inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur. [Dew/Ari]


Komentar