Supagard Tawarkan Perlindungan Mobil Komplit Share this
Berita Mobil
Mode baca

Supagard Tawarkan Perlindungan Mobil Komplit

Denny Basudewa
pada 02 May 2019

Foto: Supagard Indonesia

JAKARTA – Supagard Indonesia hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan ragam penawaran menarik bagi para pengunjung.

Produk perawatan kendaraan semakin menjamur di Tanah Air. Tidak hanya menjanjikan penampilan mobil kembali kinclong, mereka juga menawarkan perlindungan dan hingga antigores ringan. Semua produk yang ditawarkan memiliki keunggulan masing-masing sehingga memberikan konsumen banyak pilihan.

Supagard Indonesia hadir di Tanah Air dengan menawarkan produk perawatan yang cukup lengkap. Untuk mobil mereka menyediakan layanan untuk perawatan bodi, jok berbahan fabric atau leather, kaca hingga ruma roda atau yang lebih dikenal pelek.

“Kami ingin mengenalkan produk perawatan kendaraan, dengan menggunakan nano ceramic yang kami perkirakan masih populer hingga tiga tahun ke depan. Kami memiliki layanan yang cukup lengkap dan bisa untuk motor juga,” ucap Wiranto, Sales Representative Supagard Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produk asal Inggris ini dikatakan menggunakan bahan Polysilazane yang kerap digunakan pada pesawat ulang alik. Supagard mampu memberikan perlindungan pada kendaraan dan menghadirkan efek hydrophobic atau biasa dikenal efek daun talas.

“Kami memiliki moto its like new car everyday. Produk yang kami ditawarkan bergaransi hingga lima tahun, sehingga konsumen tidak perlu kembali lagi selama 5 tahun ke depan. Supagard memiliki tingkat kekerasan 9H yang satu tingkat di bawah diamond,” jelas Wiranto.

Garansi yang diberikan oleh Supagard Indonesia tidak meliputi kaca. Hal ini dikarenakan perlindungan kaca harus dilakukan rutin setiap 6 bulan sekali. Adapun Supagard hanya melakukan coating pada kaca depan dan belakang saja yang menurutnya paling berperan penting dalam berkendara. [Dew/Ari]


Komentar