Xpander AP4 Concept Mainkan Peran Antagonis Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Xpander AP4 Concept Mainkan Peran Antagonis

Denny Basudewa
pada 22 April 2019

Foto: Mitsubishi Xpander

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), merilis potongan gambar Xpander edisi spesial yang akan tampil di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Produk paling laris pabrikan berlambang Tiga Berlian tersebut kini telah melalui tahapan baru. Setelah mencatatkan penjualan sebanyak 100 ribu unit dalam kurun waktu kurang dari dua tahun, kini Mitsubishi akan memperkenalkan edisi spesialnya.

Alih-alih meluncurkan facelift atau generasi terbarunya, MMKSI justru akan menggoda para calon konsumen dengan menghadirkan edisi spesial. Mitsubishi Xpander AP4 Concept dikatakan sebagai Small MPV yang dijual dalam jumlah terbatas.

Gimmick ini kerap dilakukan manufaktur kendaraan agar bisa menjaring lebih banyak konsumen dari berbagai segmen. Terlebih varian baru ini dikatakan sangat kental dengan aura reli yang menjadi keunggulan Mitsubishi selama ini.

“MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini. Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik terhadap XPANDER, kami akan mempersembahkan Xpander dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas,” ucap jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tidak hanya gambar, Mitsubishi juga merilis video teaser Xpander edisi spesial tersebut. Adapun Otospirit Lovers dapat melihatnya di sini. Selain itu beredar juga potongan gambar di sosial media yang viral mengenai Low MPV idola baru masyarakat Tanah Air, seperti yang kami sertakan di bawah ini. [Dew/Idr]


Komentar