THS Nano Burn Coating Buat Headlamp Lama Kinclong Kembali Share this

THS Nano Burn Coating Buat Headlamp Lama Kinclong Kembali

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 13 Juli 2018

JAKARTA - PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) meniagakan produk untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap lampu utama (headlamp) mobil yakni THS Nano Burn Coating.

Pemakaian dalam jangka waktu lama serta cuaca turut memengaruhi penurunan kualitas eksterior mobil. Selain cat, perangkat lain yang terkena imbasnya adalah mika headlamp.

Tak jarang bagian ini terlihat menguning atau buram serta kusam. Apalagi jika sang pemilik sama sekali tidak melakukan perawatan. Alhasil, pencahayaan saat berkendara di malam hari jadi kurang maksimal.

Produk bernama THS Nano Burn Coating ini sepertinya bisa menjawab permasalahan tersebut. Produk buatan China tersebut diklaim mampu mengembalikan tampilan lampu utama seperti sedia kala.

"Lapisan teknologi nano pada THS Nano Burn Coating mampu mengembalikan warna mika lampu kembali menjadi bening dan tampak seperti baru,” kata Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

Teng Herry menjelaskan, THS Nano Burn Coating ini juga bisa memperbaiki permukaan mika bagian luar yang tergores, kusam, terkelupas hingga retak halus. Meski mengadopsi teknologi berkualitas asal Jerman, harga jualnya juga disebut tetap terjangkau.

"Penerapan teknologi nano pada cairannya bisa memberikan tambahan lapisan perlindungan pada permukaan mika lampu sehingga performanya dalam menghadapi perubahan cuaca dan temperatur menjadi lebih baik," sahutnya.

THS Nano Burn Coating ditawarkan dalam dua pilihan penjualan. Pertama, paket premium dengan kemasan eksklusif terdiri dari satu botol cairan coating 500ml, amplas dengan 4 tingkat pilihan kehalusan lengkap dengan padding, selotip, dan alumunium cup burner (alat penguap) seharga Rp 2,5 juta. Sementara yang kedua, konsumen bisa membeli cairan isi ulang nano coating-nya saja dengan harga Rp 325 ribu.

Untuk mendapatkannya, THS Nano Burn Coating bisa dibeli melalui penjualan Primes Asia yang berjumlah 250 distributor di seluruh Indonesia. [Ary/Ari]


Komentar