Prestige Boyong Lima Mobil Super Mewah di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Prestige Boyong Lima Mobil Super Mewah di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 25 April 2019

Foto: Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Prestige Motorcars dikonfirmasi akan menjadi salah satu peserta Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Importir mobil mewah tersebut hadir sebagai peserta baru di pameran otomotif tahunan tersebut. Adapun mereka akan memboyong 5 unit kendaraan unggulannya, dalam acara yang digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019.

Dikatakan bahwa Prestige Motorcars akan menghadirkan Lamborghini Performante Spyder, Ferrari Portofino, Lamborghini Aventador SVJ, McLaren 720 dan Bentley Continental GT. Kelima kendaraan tersebut merupakan mobil mewah yang berbanderol miliaran rupiah.

“Kita baru saja menerima kabar bahwa Prestige yang terkenal sebagai importir mobil mewah, akan hadir di Telkomsel IIMS 2019. Mereka akan menempati hall D persis di sebelah Mercedes-Benz,” ucap Rudy MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Pameran otomotif tahunan ini dikatakan akan menampilkan banyak kejutan yang tidak hanya berbau otomotif. Salah satunya adalah Indonesia Boating Gathering dengan menampilkan berbagai kendaraan perairan.

Tidak hanya itu, Telkomsel IIMS 2019 juga akan menampilkan beragam kendaraan tambang dengan tema off highway Truck. Dalam kesempatan ini mereka akan memboyong kendaraan yang memiliki dimensi sebesar dinosaurus.

Dari sudut aksesori, pameran ini akan menghadirkan kendaraan kustom seperti yang dilakukan 2 mobil konsep di booth Pahami Village. Booth Moto Village juga dikatakan akan menghadirkan 4 motor kustom yang sebagian besar berlabel Harley-Davidson. [Dew/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Persiapan Telkomsel IIMS 2019


Komentar