Lambretta akan Meriahkan IIMS 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Lambretta akan Meriahkan IIMS 2019

Ary Dwinoviansyah
pada 12 April 2019

JAKARTA — Lambretta menjadi peserta terakhir yang akan mengikuti Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dari segmen roda-dua.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara baru saja mengumumkan jumlah peserta keseluruhan yang akan andil di pameran otomotif tersebut. Berita paling hangat adalah mengenai keikutsertaan Lambretta di Telkomsel IIMS 2019. 

"Akan ada penambahan dari roda-dua. Terbaru adalah Lambretta yang baru bisa dirilis hari ini," kata Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019 di bilangan Jakarta Selatan, kemarin (11/4). 

Sebelumnya, nama Gesits juga sudah masuk dalam daftar. Sementara brand lain yaitu Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa lebih dulu menghiasi deretan peserta Telkomsel IIMS 2019. 

Lambretta

Dipastikan pula Lambretta bakal memperkenalkan lineup-nya untuk pasar Tanah Air. Tak hanya itu, brand-brand lain pun sudah menyatakan bakal meluncurkan produk-produk baru di pameran tersebut. Ditambah, rangkaian aktivitas terkait segmen roda-dua. 

"Kami sangat surprise karena ada penambahan brand. Kami juga senang karena konsep IIMS yang tak hanya untuk mobil sudah ditangkap oleh mereka (brand dua-roda)," tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.  [Ary/Idr]


Komentar