Vespa Sprint Special Edition Meluncur Besok Share this
Motor Baru
Mode baca

Vespa Sprint Special Edition Meluncur Besok

Adi Hidayat
pada 04 Juli 2018

Foto: Vespa edisi terbatas menjelajahi Indonesia

JAKARTA – Vespa Sprint Special Edition akan diluncurkan pada hari Kamis, 5 Juli 2018.

Sepeda motor ini dipastikan akan menjadi varian baru dan mengalami beberapa ubahan. Dan diklaim PT Piaggio Indonesia membuat tampilan skuter tersebut menjadi lebih sporty dan menarik.

Tak hanya tampilan, keistimewaan model ini juga pada jumlah unit yang dijual. PT Piaggio Indonesia menegaskan akan menjual skuter tersebut dengan jumlah yang terbatas.

Sayang, hingga saat ini belum ada informasi detail terkait perbedaan antara Vespa Sprint Special Edition dengan versi standard. Demikian pula harga yang akan ditawarkan pada pelanggan saat peluncurannya nanti.

Selama ini, Sprint menjadi unggulan dan salah satu yang terlaris dari seluruh model Vespa. Saat ini, Vespa Spint dijual dengan harga Rp 42 juta dan telah dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti i-Get dan rem ABS.

Kembangkan Dealer Baru

Tak hanya akan meluncurkan varian baru, PT Piaggio Indonesia juga menegaskan akan memperkuat jaringan dealernya di Indonesia. Saat ini, PT Piaggio Indonesia baru meresmikan tiga dealer baru di tahun ini. Jumlah tersebut diklaim akan kembali bertambah dalam beberapa waktu mendatang.

Dengan penambahan dealer, PT Piaggio Indonesia berharap pelanggan akan lebih mudah untuk membeli sekaligus merawat kendaraannya. [Adi/Ari]


Komentar