Triton Absolute Siap Bungkam Medan Offroad Share this
Mobil Baru
Mode baca

Triton Absolute Siap Bungkam Medan Offroad

Denny Basudewa
pada 28 Maret 2019

Foto: Mitsubishi Triton Absolute

BANGKOK – Mitsubishi Triton Absolute melantai di Bangkok Motor Show 2019. Desain Seri 6 Mitsubishi Triton ini melambangkan sifat kasar, tangguh, dan tanpa kompromi.

Mitsubishi Triton Absolute mewujudkan sifat off-road "Absolutely Beyond Tough" dari truk pickup baru Mitsubishi Motors.

Pickup ini dilapisi oleh pelindung tubuh khusus; skid plates depan dan belakang dengan aksen merah; bak belakang yang dirancang ulang, dan sistem pencahayaan yang khusus.

Triton Absolute memiliki trek roda lebih lebar untuk mengakomodasi roda dan ban off-road. Suspensinya pun ditingkatkan sehingga menaikkan tinggi tubuh kendaraan sebesar 50 mm untuk ground clearance dan menyediakan travel suspensi lebih.

Generasi baru Triton diluncurkan dan dipasarkan pada November 2018 di Thailand. Rencananya pada 2019 generasi baru Triton akan dipasarkan ke ASEAN, Timur Tengah, Eropa, Afrika, dan Amerika Latin.

Generasi baru Triton dilengkapi dengan sejumlah fitur bantuan pengemudi yang tidak Anda temukan di Triton yang saat ini dijual di Indonesia. Sebut saja Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW with LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS). Selain itu semua terdapat Multi Around Monitor.

Nah kapan generasi baru Mitsubishi Triton akan ke Indonesia? Kami prediksi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, atau lebih cepat lagi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. [Idr]


Komentar