Gesits Mulai Dijual, Harga Nyaris Rp 25 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Gesits Mulai Dijual, Harga Nyaris Rp 25 Juta

Denny Basudewa
pada 26 April 2019

Foto: Gesits

JAKARTA – Motor listrik karya anak bangsa Gesits akhirnya mulai dijual di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Di bawah naungan PT Gesits Technologies Indo (GTI) sepedamotor jenis skuter matik yang hadir kali ini merupakan edisi final. Artinya motor listrik Gesits sudah siap untuk dipasarkan di Tanah Air. Kendaraan hasil racikan anak bangsa tersebut dipasarkan dengan harga Rp 24.9 juta off-the road.

“Setelah melalui riset panjang, uji coba dan produksi yang konstruktif, kali ini dengan bangga kami mempersembahkan Gesits, sebagai motor karya anak bangsa pertama di Indonesia,” ucap Harun Sjech, CEO PT GTI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat (25/04/2019).

Pada event Telkomsel IIMS 2019, pengunjung dapat melakukan pemesanan unit motor listrik buatan lokal tersebut. Kemudian unitnya baru akan di kirimkan ke konsumen pada Juni 2019. Hingga saat ini, dikatakan bahwa jumlah pemesan telah mencapai 30 ribu pemesan dari berbagai kalangan termasuk Presiden Republik Indonesia.

“Dengan warranty selama 3 tahun, GESITS akan didukung dengan layanan purna jual yang sangat akomodatif karena Gesits menyediakan beberapa tingkatan layanan purna jual. Yang pertama adalah penyediaan call center 24 jam untuk melayani pelanggan,” jelas Harun.

Dikatakan bahwa Gesits juga akan bekerja sama dengan bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia. hal ini dilakukan agar akses terhadap suku cadang dan servis menjadi lebih mudah. [Dew/Idr]


Komentar