Nano Ceramic SIO5 EXTremeHD Melindungi Cat Mobil Share this
Workshop
Mode baca

Nano Ceramic SIO5 EXTremeHD Melindungi Cat Mobil

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 October 2016

Foto: Perawatan terbaik dengan produk terbaru dari Nano Ceramic

JAKARTA - PT Nano Ceramic Indonesia (NCI) selaku agen tunggal pemegang merek Nano Ceramic, meluncurkan produk terbaru yaitu Nano Ceramic SIO5 EXTremeHD.

Melihat jumlah penjualan kendaraan di Indonesia sangat tinggi, membuat Nano Ceramic ingin membuat sebuah produk terbaik dengan harga terjangkau. Produk terbaru ini diklaim sebagai salah satu pelindung terbaik di dunia.

SIO5 EXTremeHD mengandung dua mikron pelapis tipis ini diyakini dapat melindungi cat mobil selama lima tahun. Produk SIO5 EXTremeHD juga bisa digunakan pada lingkar roda dan kaca. Klaim perusahaan produk ini memiliki lapisan lebih tipis jika dibandingkan dengan produk lain.

Di samping itu, produk ini dapat menjaga cat, memberikan kesan mengkilap dan dapat digunakan sebagai anti-gores pada kendaraan baru maupun bekas. Memiliki keunggulan teknologi dengan adanya lapisan anti-gores dan hidrofobik.

Cairan pelindung ini dikemas dalam botol menarik dengan berukuran 15 ml. Cara penggunaanya cukup dicampur dengan air, namun tidak dalam jumlah banyak. Untuk satu botolnya dibanderol Rp 1,6 juta dan dapat dipesan melalui distributor Nano Ceramic atau di www.nano-ceramic.com.

sio5 extremehd Perlindungan cat mobil terbaru dengan kualitas tinggi

"Kami melihat adanya peluang yang sangat besar untuk dapat menjadi salah satu brand perawatan mobil terbaik di Indonesia. Tentunya dengan adanya kerjasama dengan dealer dan detailer professional kami akan memberikan kualitas yang terbaik bagi konsumen," tutur Ani Rezki Arida, CEO PT Nano Ceramic Indonesia.

Nano Ceramic juga memproduksi berbagai produk pendukung untuk memberikan paket perlindungan Nano Ceramic SIO5 EXTremeHD dibanderol mulai dari Rp 8,5 - Rp10 juta untuk mendapatkan layanan Muscular gloss, 2 micron, 1 layer H9++ dan safety vision.

PT NCI merupakan salah satu produsen coating lokal dan berpusat di Medan. Memiliki laboratorium khusus di Saarbrucken dan bekerjasama dengan INM-Institut Leibniz di Jerman memastikan semua produk memilki kualitas terbaik dengan harga terjangkau. [Amo/Ikh]


Komentar