Beli Husqvarna dan KTM di IIMS 2019, Cash Keras! Share this
Motor Baru
Mode baca

Beli Husqvarna dan KTM di IIMS 2019, Cash Keras!

Ary Dwinoviansyah
pada 21 April 2019

JAKARTA — PT Premium Motorindo Abadi (PMA) akan membawa tiga produk baru dan dua di antaranya merupakan model special edition dari Husqvarna dan KTM di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. 

Fitri Rahmadani, Public Relation PT PMA menyebut ada tiga produk yang akan disajikan. Produk yang cukup fenomenal adalah Husqvarna Vitpilen 701.

"Vitpilen 701 akan menjadi pendamping Vitpilen 401 yang sudah hadir di pameran ini tahun lalu. Keputusan untuk menghadirkan 701 ini juga karena sudah banyak peminatnya," ujar Fitri. 

Selain itu, akan tampil pula dua motor penggaruk tanah dengan sajian spesial yakni KTM FC 450 Rockstar Edition dan KTM SX-F 450 Herling Replica. Menariknya, ketiga motor ini juga sudah bisa dibeli langsung oleh masyarakat maupun pengunjung. 

"Husqvarna Vitpilen 701 dijual Rp 240 juta of-the-road. Kalau Husqvarna FC 450 Rockstar Edition dan KTM SX-F 450 Herling Replica harganya sekitar Rp 200 jutaan," lanjut I Nyoman Keramaz Antara selaku After Sales Coordinator PT PMA. 

Namun, untuk mendapatkannya PT PMA menegaskan ketiga motor ini maupun semua motor yang diniagakannya hanya bisa dibeli dengan cara cash keras. Tapi, tidak menutup kemungkinan akan ada sistem pembelian kredit ke depan. Nyoman mengatakan pihaknya sedang melakukan upaya untuk menyediakan layanan tersebut. 

Sementara itu, pada ajang Telkomsel IIMS 2019 nanti pihaknya akan memajang setidaknya 19 unit motor. Masing-masing 11 unit motor Husqvarna dan 8 motor dari merek KTM. [Ary/Idr]  


Komentar