Honda PCX 2020 Coba Saingi NMAX, Ini Caranya Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda PCX 2020 Coba Saingi NMAX, Ini Caranya

Ahmad  Richad
pada 17 Februari 2020

JAKARTA — Honda PCX 2020 dijual oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan dua warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Harga PCX 2020 sendiri dari Rp 29 jutaan.

Pembaharuan ini membuat PCX terlihat lebih mewah, eksklusif dan gagah untuk saingi rivalnya Yamaha NMAX. Dua warna tadi sekaligus memperkaya koleksi pilihan warna Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificent Matte Brown yang telah ada.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” kata Thomas Wijaya, selaku Direktur Marketing PT AHM.

Untuk spesifikasinya skutik ini telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipenya. Dari sisi fitur fungsional, model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan untuk berkendara. 

Untuk sistem penerangannya, Honda PCX tampil dengan desain digital panel mater yang canggih. Mengusung All LED Lighting System membuat pencahayaan semakin terang dan tajam.

Sementara untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Ada juga lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya di Indonesia.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara Honda PCX juga dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian 

Harga Honda PCX 2020 Rp 29.509.000,00 untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000,00 untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000,00 untuk PCX Hybrid. Semuanya merupakan harga on-the-road (OTR) DKI Jakarta. [Ric/Idr]


Komentar