Skutik Premium Honda SH150i Sodorkan Warna Hitam Share this
Motor Baru
Mode baca

Skutik Premium Honda SH150i Sodorkan Warna Hitam

Indra Prabowo
pada 04 July 2019

JAKARTA -- Skutik premium Honda SH150i kini hadir dengan warna baru dengan harga jual Rp 41.900.000,00 on-the-road Jakarta.

Warna baru Mat Galaxy Black Metallic didominasi oleh warna hitam melalui tampilan baru pada area cover suspense depan, cast wheel dan rear grip. Selain itu, tubuh skutik ini kini memiliki warna hitam matte. Penyematan warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i.

Warna baru Mat Galaxy Black Metallic melengkapi pilihan warna lainnya, yaitu Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red.

SH150i tetap mengandalkan mesin 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power) plus fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Konsumsi BBM (bahan bakar minyak) SH150i tergolong irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Skuter dengan tangki BBM 7,5 liter ini dilengkapi dengan Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. [Idr]


Komentar