Wow, Ada Diskon untuk Pembelian Honda ADV150 Share this
Berita Motor
Mode baca

Wow, Ada Diskon untuk Pembelian Honda ADV150

Indra Prabowo
pada 15 June 2020

BANDUNG – Ada diskon atau cashback Rp 1 juta khusus untuk pembelian Honda ADV150, dan program Repeat Order dan Trade-in khusus untuk pembelian Honda PCX selama periode Juni 2020.

Penawaran tersebut disodorkan oleh dealer utama Honda PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan seluruh jaringan sepedamotor Honda di Jawa Barat.

Bagi para calon pelanggan konsumen yang ingin beli Honda PCX, hanya cukup menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda sebelumnya untuk Repeat Order, maupun bagi konsumen yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya untuk program Trade-in tersebut dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Honda PCX dipasarkan dengan harga Rp 29.800.000,00 untuk tipe CBS dan Rp 32.600.000,00 untuk tipe ABS. Honda PCX kini tersedia dengan 5 varian warna yaitu Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Magnificent Matte Brown, Majestic Matte Red, dan Wonderful White.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Harga Honda ADV150 ABS - ISS Rp 37.450.000,00 on-the-road (OTR) Bandung dan tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara harga Honda ADV150 CBS-ISS Rp 34.250.000,00 OTR Bandung. Empat pilihan warnanya Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

“Program ini sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang ingin memiliki skutik futuristik dan manly yakni Honda ADV150, hingga skutik elegan dan mewah Honda PCX,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

Dia menambahkan bahwa program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung. [Idr]

   


Komentar