Beli PCX & ADV 150, Berkesempatan Sikat Honda Forza Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli PCX & ADV 150, Berkesempatan Sikat Honda Forza

Ahmad  Richad
pada 16 Maret 2020

BANDUNG — PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengadakan program penjualan, setiap konsumen yang membeli Honda PCX 150 dan Honda ADV150 akan berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit Honda Forza.

Program yang bertajuk ‘Honda Premium Matic raVaganza’ ini, merupakan hasil kerjasama DAM dengan PT Asuransi Total Bersama (Tob Insurance). Ini akan berlangsung selama 15 Maret 2020 hingga 15 Juni 2020.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh pecinta motor Honda. Nantinya setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 di seluruh jaringan sepeda motor Honda Jawa Barat, akan berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit Honda Forza,” kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Senin (16/3/2020).

Mengenai syaratnya, Lerri menjelaskan setelah melakukan pembelian, konsumen wajib mendownload dan melakukan register data pembelian sepedamotor Honda di aplikasi Daya Auto, yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore.

Sementara itu, Direktur Utama tob insurance, Rudy Gunawan mengatakan, Tob Insurance menyambut baik kerjasama ini, dan akan memberikan berbagai produk Asuransi, salah satunya adalah Asuransi Kecelakaan Diri.

“Kami akan memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri, kepada konsumen yang membeli sepeda motor Honda di seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat. Dengan nilai pertanggungan paling rendah senilai Rp 10 juta per tahun,” ujar Rudy.

Untuk harganya sendiri, Honda ADV150 tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,8 juta, tersedia dalam varian warna Advance Red dan Advance White. Namun untuk tipe CBS-ISS dibanderol Rp 34 juta tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red (on-the-road Bandung).

Sedangkan untuk skutik Honda PCX dipasarkan dengan harga on-the-road (OTR) Bandung Rp 29,7 juta untuk tipe CBS dan Rp 32,5 juta tipe ABS. [Ric/Idr]


Komentar