All-new Nissan Serena Punya Modal Bagus Masuk Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

All-new Nissan Serena Punya Modal Bagus Masuk Indonesia

Denny Basudewa
pada 5 hari yang lalu

Foto: all-new Nissan Serena

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan bahwa pihaknya menawarkan all-new Serena dengan bermodalkan fitur terkini yang melekat.

Sejak dipasarkan pada Februari silam, generasi kelima dari MPV tersebut dikatakan mendapat respon positif dari masyarakat di Tanah Air. Penerimaan yang baik tersebut disebabkan adanya fitur istimewa yang memudahkan konsumen terutama di kota-kota besar.

“Sebelum datang ke Jakarta, persepsi saya tentang ruang dan jalan di kota ini sangatlah berbeda. Teknologi dan fasilitas transportasi baru memungkinkan penduduk bepergian dari satu kota ke kota lainnya dengan efisien. Namun situasi di Jakarta berbeda karena sama sekali tidak bisa diprediksi,” ucap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI seperti dikutip Mobil123.com.

Ia menganggap perjalanan dengan lokasi tujuan sama pentingnya bagi warga Jakarta. Hal ini dikarenakan dalam perjalanan, konsumen di Indonesia kerap melakukan interaksi antar sesama penumpang.

“Macetnya jalanan di Jakarta membuat perjalanan tidak lagi menyenangkan seperti yang diharapkan. Di sinilah saya melihat potensi Nissan Serena untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” jelasnya kemudian.

Menurutnya Nissan Serena generasi kelima memiliki modal kuat sebagai pilihan masyarakat di Tanah Air. Salah satunya adalah pintu bagian belakang kendaraan yang dapat dibuka dalam dua cara. Pintu yang terdiri atas dua bagian tersebut, dianggap memudahkan konsumen dalam memasukan barang bawaan.

Lebih jauh fitur sensor pembuka pintu samping otomatis juga dapat memanjakan konsumen. Dalam kondisi kedua tangan tengah memegang barang, pengguna all-new Nissan Serena tetap dapat masuk ke dalam kendaraan tanpa menyimpan barang belanjaannya terlebih dahulu.

Pintu geser di bagian samping kendaraan dapat dibuka secara otomatis, dengan cara melakukan gerakan seperti menendang ke arah bawah dari pintu. Teknologi tersebut dinamakan Intelligent Key yang termasuk dalam kesatuan fitur Nissan Intelligent Mobility. [Dew/Ari]


Komentar