Kursi Tunggu Berbasis ProPILOT Ini Bisa Mengantre Share this

Kursi Tunggu Berbasis ProPILOT Ini Bisa Mengantre

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 September 2016

YOKOHAMA - Masih ingat dengan kursi kantor dijuluki Intelligent Parking Chair buatan Nissan? Konsep kursi bergerak sendiri ini terus berkembang. Perusahaan asal Jepang itu kembali menunjukkan inovasi dengan menghadirkan konsep kursi bisa mengantre.

Kursi tersebut dikembangkan untuk digunakan pada ruang tunggu kantor, bank, halte bus dan tempat lain yang tersedia fasilitas ruang tunggu.

Dalam keterangan resmi Nissan, kursi bergerak otonomo (otomatis) itu memadukan teknologi Intelligent Parking Chair dan teknologi otonom ProPILOT yang telah tersedia pada all-new Nissan Serena.

Masing-masing kursi tersimpan sensor-sensor di bagian bawahnya sehingga bisa bergerak seirama tanpa harus dikendalikan. Jadi kita tidak perlu berpindah kursi. Kondisi ruang tunggu pun kian nyaman. Teknologi-teknologi canggih ini memastikan kursi menjaga jarak aman dengan kursi di sebelahnya.

Pengujian pertama akan dilakukan pada 29 September - 2 Oktober di kantor pusat Nissan Yokohama, Jepang dengan menggunakan 6 kursi sebelum dijual ke konsumen pada tahun depan. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Kursi Tunggu Berbasis ProPILOT Ini Bisa Mengantre


Komentar