Interior all-new Nissan Serena Bocor Share this
Mobil Baru
Mode baca

Interior all-new Nissan Serena Bocor

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 03 Juli 2016

Foto: Interior all-new Nissan Serena menyampaikan desain baru

TOKYO - All-new Nissan Serena akan diluncurkan Agustus 2016. Generasi kelima Nissan Serena hampir sepenuhnya terungkap lewat sebuah brosur berbahasa Jepang di salah satu website.

Bagian-bagian brosur ini menampilkan bagian belakang hingga interior all-new Nissan Serena. Ubahan di bagian belakang tidak sedrastis bagian depan. Bagian ini masih menampilkan buritan Nissan Serena yang dijual saat ini di Indonesia.

Untuk interiornya benar-benar baru. Dashboard-nya didesain ulang sehingga menampilkan aura segar pada panel instrumen, konsol tengah, ventilasi AC dan panel pintu.

Ubahan lain pada lingkar kemudi yang menyuguhkan desain datar di bagian bawahnya. Sistem infotainment tampak lebih menarik dengan layar yang lebih besar daripada generasi keempat, dan kabarnya berupa head unit 9".

Fasia depan all-new Serena menyuguhkan lampu utama dengan desain terpisah dan berpadu dengan bumper desain baru tampak lebih kokoh.

All-new Nissan Serena menawarkan lampu kabut persegi panjang dan kap mesin dengan lekukan lebih indah. Ubahan lain bisa disaksikan pada kaca spion dan handel pintu.

Nissan mengaplikasikan desain grille baru berbentuk V dicat warna chrome, di mana sudah menjadi bahasa desain global Nissan beberapa tahun belakang. Grille V ini bisa kita saksikan pada Nissan March, Nissan Navara, Nissan X-Trail.

Hingga saat ini belum diketahui spesifikasi mesin generasi kelima Nissan Serena. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Interior all-new Nissan Serena Bocor


Komentar