All-new Nissan Serena Diluncurkan Agustus 2016 Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Nissan Serena Diluncurkan Agustus 2016

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 13 Juli 2016

Foto: All-new Nissan Serena akan diluncurkan bulan depan di Jepang.

YOKOHAMA - All-new Nissan Serena dipastikan akan meluncur pada Agustus 2016. Negeri Sakura Jepang pertama kali menerima generasi kelima Nissan Serena.

Sejak pertama dikenalkan ke pasar pada 1991, Nissan Serena tancap gas dan memantapkan dirinya sebagai salah satu kendaraan keluarga paling populer di Jepang.

Sepanjang perjalanan Serena hingga model terbarunya, MPV ini tetap mengutamakan kenyamanan, tampilan menarik di eksterior dan interior serta berbagai fitur baru untuk melayani konsumen baru.

Model barunya menyuguhkan fasia depan lebih berani, serta menyuguhkan bahasa global Nissan yaitu V-Motion grille. Di samping itu tersimpan lampu utama model terpisah. Desain lampu utama ini hampir mirip dengan model sebelumnya.

Menariknya Nissan menawarkan dua warna baru lebih berani yaitu merah dan biru dengan pilar-pilar dicat khusus warna hitam.

Sejumlah teknologi masa depan akan Anda temukan pada all-new Nissan Serena seperti emergency braking system, Lane Departure Warning, Around View Monitor dan Smart Rearview Mirror.

All-new Nissan Serena juga menampilkan easy-to-use automatic parking system. Fitur cerdas pertama kali dilengkapi pada all-new Nissan X-Trail.

Ada yang lain dan baru pada all-new Serena. Pabrikan bermarkas di Yokohoma ini menyematkan teknologi otonom, ProPILOT. Fitur cerdas ini secara otomatis dapat mengontrol pedal gas, rem dan kemudi saat berkendara di jalan raya, baik dalam lalu lintas padat atau ramai lancar.

Nissan menyediakan mesin bensin 2.0-liter dan S-Hybrid (dikawinkan mesin bensin 2.0-liter)  hanya tersedia untuk pasar otomotif Jepang, dan varian tertinggi dipastikan dijual di bawah Rp 400 juta.

Untuk model barunya akan diproduksi di Nissan Motor Kyushu Co, Ltd. Klaim Nissan lebih dari 1,5 juta unit Serena telah terjual sejak pertama kali diluncurkan pada 1991. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
All-new Nissan Serena Diluncurkan Agustus 2016


Komentar