All-new Serena 2019 Dijual, Harga Himpit Voxy Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Serena 2019 Dijual, Harga Himpit Voxy

Indra Prabowo
pada 19 Februari 2019

JAKARTA – All-new Nissan Serena dipasarkan di Indonesia mulai hari ini (19/2/2019). Generasi kelima Nissan Serena membawa teknologi dan fitur canggih Intelligent Mobility.

Nissan Serena hadir dengan Intelligent Sliding Door, di mana Anda tak perlu membuka dengan tangan (hands-free). Anda tinggal menggerakkan salah satu kaki Anda di bawah pintu geser. Fitur ini memudahkan Anda ketika membawa barang-barang atau menggandeng anak-anak, dan pertama kali di segmennya.

Pintu bagasi terbagi atas dua bagian sehingga pemilik mobil tak perlu membuka pintu secara keseluruhan jika tidak dibutuhkan. Anda bisa membuka pintu bagian atasnya saja ketika di ruang sempit.

Di bagian tengah dashboard terdapat sebuah layar-sentuh 7” yang bisa terkoneksi dengan smartphone Anda dan sebuah roof-mount monitor (layar di atap) 11”. Layar-sentuh di dashboard menampilkan Intelligent Around View Monitor.

Untuk kenyamanan, Nissan Motor Indonesia membekali MPV ini dengan jok kulit, captain seat di baris kedua, serta colokan-colokan USB di setiap baris jok.

Harga Serena 2019 IDR 448 juta ( tipe X) dan IDR 465 juta (tipe Highway Star). Sementara harga Serena generasi keempat Rp 396,3 juta dan harga Toyota Voxy IDR 462 juta (hanya 1 varian).

Kehadiran generasi kelima Serena bersamaan dengan diluncurkannya all-new Livina. Dua model baru ini menjadi salah satu pembuka era baru Nissan di Indonesia setelah SUV Nissan Terra pada 2018. [Idr] 

 


Komentar