Dian Sastro Pilih Mazda Biante Demi Anak-anak Share this

Dian Sastro Pilih Mazda Biante Demi Anak-anak

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 22 Oktober 2017

Foto: Mazda Biante pilihan Dian Sastro

JAKARTA - Dian Sastro hadir dalam acara Family Car Talkshow Mazda Power Drive di Epiwalk, Kompleks Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo itu bukan bicara soal peluncuran film terbaru. Aktis cantik tenar di awal 2000-an itu bicara soal mobil. Nah, mobil kesayangan Dian ternyata Mazda Biante.

Multi Purpose Vehicle (MPV) itu menurutnya, memiliki ciri khas tersendiri dan sangat cocok untuk keluarga tercinta. Pilihannya terhadap MPV Biante sendiri karena Ia mendengar aspirasi dari anak-anak yang menginginkan mobil lega dan nyaman.

"Karena kan yang banyak menggunakan mobil mereka, untuk itu mobil keluarga tersebut diperuntukkan untuk aktivitas mereka," kata Dian Sastrowardoyo di Jakarta.

"Kadang-kadang aku perlu sekali memperhatikan kenyamanan mobil yang aku pilih. Terus terang aku menggunakan Mazda Biante untuk pilihan keluarga, "Anak-anak aku sangat merasa nyaman ketika duduk di bagian belakang. Biasanya kalau di mobil lain mereka selalu rebutan duduk di bangku kedua," jelas Dian.

Mazda Biante mengusung mesin kapasitas 2.0-liter DOHC 4-silinder. Biante merupakan pesaing dari Nissan Serena dan Toyota Voxy. MPV ini sangat menojolkan segi kemewahan di segmennya, plus fitur-fitur modern yang terpasang di mobil Mazda Biante.

Desain baru eksterior, merepresentasikan KODO – Soul of Motion dan didukung SKYACTIV Technology. MPV Biante dijual mulai Rp 449 juta di Indonesia.

Mazda Power Drive dibuka mulai Sabtu-Minggu (21-22 Oktober). Aktivitas ini dimulai pukul 10:00-19:00 WIB menghadirkan empat model terbaru Mazda yaitu Mazda MX-5 RF, Mazda3 hatchback, Mazda5 dan Mazda6 Estate. [Ikh]


Komentar