Suami Dian Sastro Penasaran dengan New Ferrari 812 Superfast Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suami Dian Sastro Penasaran dengan New Ferrari 812 Superfast

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 25 Oktober 2017

Foto: Suami Dian Sastro penasaran dengan performa new Ferrari 812 Superfast (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - Performa new Ferrari 812 Superfast diklaim sangat tinggi yang membuat Indraguna Sutowo merasa penasaran dengan supercar satu itu.

Suami Dian Sastro yang menjabat sebagai Chief Executive Officer MRA Group ini mengaku penasaran dengan sensasi mengemudi new 812 Superfast.

Jika dilihat dari spesifikasinya, new Ferrari 812 Superfast dipastikan akan memberikan sensasi mengemudi terbaik karena adanya beragam teknologi modern. Salah satu bagian yang membuatnya tertarik yaitu mesin V12 terbaru dari Ferrari.

Mesin yang diklaim memiliki performa paling tinggi ini berhasil membangunkan rasa penasaran Indraguna.

“Saya sendiri belum sempat mencoba, tapi temen-temen seperti Pak Arie dan Marco Sambaldi sudah coba di Sirkuit Sepang. Yang pasti katanya sih kencang sekali, jadi jujur saya kalau ada kesempatan ingin mencoba juga,” jelas Indraguna di acara peluncuran new Ferrari 812 Superfast di Jakarta.

Indraguna Sutowo mengaku sangat suka mobil dengan karakter sangat sporty di mana memiliki respon sangat cepat, bertenaga, akselerasi tinggi dan memiliki desain menarik. Indraguna juga mengaku sangat menyukai sports car dan Jeep.

“Kalau untuk Jeep mostly yang lama sih karena lebih keren dan gagah,” ucapnya.

Namun untuk urusan keluarga, orang nomor satu MRA Group ini mengaku sangat mendukung pilihan istrinya. Ketika ditemui di acara peluncuran 4 produk baru Mazda pada Sabtu 21 Oktober 2017, Dian Sastro memilih Mazda Biante sebagai mobil keluarga.

“Mazda Biante itu untuk mobil keluarga sih, bagus sih. Cuma kebanyakan istri saya yang pakai dan itu memang buat keluarga,” tutup Indraguna. [Amo/Ikh]


Komentar