Mazda CX-3 Tampil Menggoda di IIMS 2017 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mazda CX-3 Tampil Menggoda di IIMS 2017

Amos Arya
pada 28 April 2017

Foto: Mazda di IIMS 2017 Foto: Amos Arya

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) tampil perdana di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017.

Menyusul peluncuran resmi distributor Mazda di Indonesia, PT EMI juga turut memeriahkan pameran otomotif yang berlangsung pada 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran. Pada penampilan perdana ini, Mazda menampilkan 4 model unggulan yaitu CX-3, CX-5, Mazda2 dan Biante.

“Kami merasa gembira memiliki kesempatan untuk mewakili merk Mazda di Indonesia dan kami yakin bahwa pengalaman panjang serta semangat kami untuk mengembangkan merk hingga posisi terbaik,” tutur Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Keikutsertaan kali ini diyakini akan menunjukkan dan menegaskan komitmen PT EMI untuk membangun dan memperkuat merk Mazda di Indonesia. Tujuan lain keikutsertaan ini yaitu untuk mendekatkan diri kepad konsumen dan pecinta Mazda di Tanah Air.

PT Eurokars Motor Indonesia

“Kami ingin konsumen dapat melihat, memegang, merasakan secara langsung dan mengendarai produk-produk andalan kami melalui fasilitas test drive yang telah disediakan,” tambah Roy.

PT EMI juga menggandeng bank dan institusi keuangan guna memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang ingin memiliki produk-produk Mazda. [Amo/Ikh]


Komentar