Yamaha Tunjuk Enam Pemenang Bikin Jingle Nmax Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Tunjuk Enam Pemenang Bikin Jingle Nmax

Denny Basudewa
pada 07 Juli 2020

Foto: Yamaha Indonesia

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menentukan enam pemenang Nmax Jingle Competition 2020.

YIMM bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YIMD) menggelar lomba membuat jingle untuk salah satu produk unggulannya yakni Nmax. Kompetisi bertajuk Two Yamahas, One Passion, Yamaha mencari orang-orang kreatif di bidang musik. Pihak Yamaha sendiri menggandeng Yovie Widianto sebagai salah satu juri kompetisi ini.

Melalui akun Instagram resmi Yamaha Motor dan Musik, (@yamahaindonesia & @yamahamusikid), telah diumumkan nama-nama pemenang Nmax Jingle Competition 2020. Kompetisi ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha Motor.

“Saya senang sekali di hari spesial ini, bertepatan dengan ulang tahun PT YIMM yang ke 46 tahun, kami dapat mengumumkan pemenang Nmax jiingle competition. Kompetisi tahun ini sangat ketat dan saya ingin semuanya jadi juara satu,” ucap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM.

Kompetisi ini sendiri dikatakan lebih sukses dari sebelumnya. Lexi Jingle Competition yang digelar tahun lalu. Pada lomba bikin jingle skutik gambot keluarga Maxi Yamaha tersebut tahun ini, dikatakan jumlah peserta meningkat dua kali lipat. Ini menjadi salah satu bukti antusiasme masyarakat tinggi.
Yamaha Nmax Jingle Competition 2020

Setelah melalui proses penilaian video yang sangat ketat, berhasil terpilih 6 (enam) pemenang dengan karya terbaik. Berikut nama-nama pemenang dan hadiah yang didapatkan :

  • - Juara 1 : Sodik Wardoyo & Team - mendapatkan Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS & Yamaha Pacifica PAC-611VFM 
  • - Juara 2 : Arief Taqien & Tim - mendapatkan Yamaha Lexi S ABS & Yamaha THR10II Guitar Amplifier
  • - Juara 3 : Ahmad Fadhil Yulianto & Tim - mendapatkan Yamaha Lexi S & Yamaha Sonogenic SHS-500
  • - Juara Harapan 1 : Rabbila Ranindanisa & Tim - mendapatkan Uang Tunai 5 Juta Rupiah
  • - Juara Harapan 2 : Natanael Antoni Kurniawan & Tim - mendapatkan Uang Tunai 3,5 Juta Rupiah
  • - Juara Harapan 3 : Muhammad Radityo & Tim - mendapatkan Uang Tunai 2 Juta Rupiah

“Peserta Nmax Jingle Competition tahun ini, penuh warna dengan usaha kreatif yang unik dan kualitasnya pun sudah sangat berimbang. Yang membedakan hanya angle penyampaian pesannya. Saya harap ajang kreatif dan positif seperti ini dapat terus dilanjutkan oleh Yamaha setiap tahunnya,” tutur Yovie Widianto.

Pemenang akan dihubungi oleh pihak penyelenggara melalui email nmaxjinglecompetition@yamaha-motor.co.id. Untuk informasi lebih jauh dapat menyambangi akun sosial media resmi dari Yamaha Motor maupun Yamaha Musik. [Dew/IDR]


Komentar