All-new Yamaha Nmax Raih Gelar Motor Terbaik 2020 Share this
Berita Motor
Mode baca

All-new Yamaha Nmax Raih Gelar Motor Terbaik 2020

Denny Basudewa
pada 20 April 2020

Foto: All-new Yamaha Nmax

JAKARTA – All-new Yamaha Nmax 155 dinobatkan sebagai motor terbaik 2020.

Di tengah pandemi virus corona (covid-19), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikejutkan dengan kabar salah satu produknya mendapat penghargaan. Motor jenis skutik besar ini dipilih berdasarkan parameter penilaian desain, fitur, teknologi, perfroma, handling, posisi berkendara, konsumsi bahan bakar, harga dan unsur kebaruan.

“Bagi kami (YIMM), penganygerahan ini merupakan hadiah istimewa. Yamaha akan terus berusaha untuk menemani Anda, para pelanggan kami, maka dari itu melalui seluruh karyawan Yamaha, kami berusaha memenuhi langsung keinginan pelanggan,” Ucap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

All-new Yamaha Nmax ditawarkan dalam dua varian yakni standar dan Connected/ABS. pada varian tertinggi, atau Connected, dilengkapi dengan teknologi Y-Connect yang menghubungkan pengendaran dengan motornya.

Adapun keunggulan all-new Nmax 2020 Connected antara lain, menemukan kendaraan dengan mudah di lokasi parkir, mengetahui adanya notifikasi dari ponsel seperti email, telepon, dan pesan singkat. Teknologi tersebut juga memungkinkan pengguna mengetahui riwayat pemakaian hingga rekomendasi perawatan kendaraan.

Kecanggihan lain dari all-new Nmax Connected adalah mengetahui takaran rata-rata pemakaian bahan bakar setiap melakukan perjalanan. Fiturnya juga termasuk pemberitahuan jika terdapat malfungsi pada kendaraan. Terakhir, para penggunanya bisa mengetahui data-data seperti bukaan throttle akselerasi hingga cara kerja mesin yang lebih ekonomis.

Hadirnya all-new Nmax 155 Connected/ABS dengan aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU, akan memberikan perubahan pada kehidupan berkendara dan lifestyle konsumen. Hal ini merupakan komitmen Yamaha yang terus melakukan terobosan baru, demi memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu mengalami perkembangan. [Dew/Idr]


Komentar