Claudia Jadi Maxi Lady dengan Pose Paling Menawan Share this
Berita Motor
Mode baca

Claudia Jadi Maxi Lady dengan Pose Paling Menawan

Denny Basudewa
pada 13 Februari 2019

BANDUNG — Claudia Oktaviani Ridwan Putri terpilih sebagai pemenang MAXI Lady dengan pose paling menawan bersama Yamaha Lexi.

Skutik-skutik Maxi Yamaha di Bandung dan sekitarnya kembali memamerkan deretan karya terbaiknya dalam acara CustoMaxi. Skutik premium berlambang Garpu Tala tersebut beradu konsep guna mendapatkan gelar juara.

Digelar di Living Plaza Dago, Minggu 10 Februari 2019, kompetisi modifikasi skutik Maxi Yamaha itu menjadi pusat perhatian masyarakat Bandung. Ajang pamer kreatifitas mengubah sepeda motor itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh para peserta yang terjaring ke semifinal pamungkas di Bandung.

Akhirnya terpilih jawara yang berhasil mendapatkan nilai terbaik dari para juri. Wiryawan dinobatkan sebagai pemenang kategori Master Class Aerox 155, pemenang kategori Master Class Xmax (Dezka Sander), pemenang kategori Master Class Nmax (Rahmat Sadly Syahputra), pemenang kategori Rising Star Lexi (Andrianto Harisaksono). Mudahnya memodifikasi skutik MAXI Yamaha membuat mereka kian cinta, apalagi kualitas lainnya pun memuaskan dari segi performa, fitur, teknologi dan keiritan bahan bakar.

Menariknya untuk kaum hawa disediakan kelas khusus yang lebih fokus dalam mengeksplorasi si Sexy Yamaha Lexi. Lomba ini dikatakan paling disukai kaum hawa yang memiliki hobi difoto. Mojang Bandung bernama Claudia Oktaviani terpilih menjadi pemenang kelas Maxi Lady.

”Saya antusias sekali ikut kontes MAXI Lady karena suka dengan motor Yamaha. Ini juga bermanfaat buat mengembangkan kreatifitas stylish buat cewek. Untuk Lexi motor ini bodynya ramping dan nyaman. Cocok buat konsumen saat ini, apalagi dengan fitur-fitur dan teknologinya,” ungkap Claudia yang juga anggota Lentyc (Ladies Cantik Yamaha Club Indonesia). [Dew/Ari]


Komentar